Minggu, 16 Januari 2011

Sekilas Tentangku

Hei Friends, Kenalkan namaku Gabriela Yastika Putri. Aku sekolah di SMAN 2 CIBINONG, Kab. Bogor, Jabar. Sekarang aku kelas X-5. Kelas yang penuh sensasi. Disekolah aku tergolong orang yang pendiam, padahal kalau ada hal yang kusuka lagi dibicarakan, seperti : Naruto, Yui, Ninja Saga, Fisika, Maid Sama, Colourcloud Palace atau ada yang curhat ama aku kadang-kadang aku nyambung ndri atau banyak bacotnya..hhe... ^_^

Trus ,aku suka Fisika. Alhamdulliah nilai Fisikaku keren.. Sayangnya, aku pernah dapat nilai 0,00 ketika tes Olimpiade di Sekolah. hha....:) Sekarang, aku berusaha untuk tetap bersemangat belajar dibidang apapun. InsyaAllah..^_^

Aku juga seorang Gamers, suka bermain bermacam2 Games. Mulai dari Zuma, Onet, Salon dll. Kalau Game Online, aku suka Ninja Saga, kalau bosan main akun NS yg Fbku, ku mainin aja punya Adikku & punya 2 orang temanku. Mereka dengan senang Hati memberikan Password Fb mereka kepadaku. Hha...

Aku juga sangat suka dengan Travelling, untung Keluargaku semua juga menyukainya, jadi hampir setiap hari libur, aku Travelling kemana aja.

1x nyoba, pasti bakal ketagihan dah..

8 Tempat yg paling berkesan bagiku :

1. Jam Gadang, jika di Bahasa Indonesiakan, artinya jam besar. Jam Gadang mempunyai keanehan tersendiri. Yaitu : romawi 4, ditulis (IIII) tidak seperti (IV).




2. Ancol di Jakarta, aku pernah keliling Ancol sendirian (padahal kesasar, waktu selesai beli Popcorn). Itu terjadi ketika 25 Desember 2010 ketika Orangtuaku Sholat Zhuhur disana.



3. Taman Mini Indonesia Indah, banyak sekali keragaman kebudayaan kita disana.




4. Hotel Marbella, Anyer




5. Kebun Raya Bogor





6. Monas






7. Menara Twin Tower in KL (Kuala Lumpur)




8. Masjid Kubah Emas di Depok






















Kalau aku lagi bete, tapi keluargaku gak bisa Travelling, pasti aku ke Warnet buat main Games atau memasak Bubur Ayam khas Padang buatanku. Kemanapun kalian cari, bubur ayam yang terlezat ini tidak bisa kalian temukan, kecuali hanya di rumahku. soalnya ini bumbu khas olahanku..
Hhe....

Nah, yang terakhir kalau ditanya masalah cinta. Jujur, aku orangnya rada cuek kalau membicarakan masalah ini. Kalau Remaja umumnya ingin belajar & mengenali karakter teman lawan jenis, biasanya nyari pacar. Kalau aku, jadiin Sobat atau Kakak Angkat saja mereka. Tapi persyaratannya :
1. Orang yang asyik.
2. Yang tidak punya perasaan cinta. Soalnya, kalau nyari yang suka sama aku, ntar penilainnya gak Obyektif lagi..

Ini sih, kebiasaan waktu SMP dulu. Dan sampel yang udah kupelajari ada 6 orang. Dan banyak yang dapat kuketahui dari sifat-sifat mereka. Yang pasti, sifat seorang anak Pemda, Pedagang, Biarawan, Petani, Pegawai & Atlit (professi ortu mereka) berbeda-beda.

Namun, kalau aku lagi mengagumi / suka ama seseorang (dluar yg 6 org td), cuman ku jadikan penambah semangat kalau lagi patah semangat, dan gw gak mw ngedate2an. Ada beberapa orang yang pernah nyatain perasaannya kepadaku, tapi respon penolakkanku bermacam-macam, sesuai kepribadian mereka. Aku mengatakan kepada mereka menolak mereka bukan karena kekurangan pada diri mereka. Tapi karena aku yang berfikir bahwa, Ngedate banyak mudhorotnya bagiku. Namun, cara penyampaiannya berbeda dan aku menyampaikan banyak alasan untuk menolak mereka.
^_^
Buat teman-teman kalu mau komen, silahkan saja. Aku terbuka ama Kritik and Saran. Atau ada yg mau curhat, boleh kok !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar